Ilustrasi


NGOPILOTONG.COM   -   Tidakkah kita Sadar fakta bahwa internet telah mengubah hidup kita dalam berbagai macam cara. Dalam hidup keseharian kita, kita tak pernah berhenti berjuang selama ber minggu minggu, berhari hari, berjam-jam dengan gangguan media sosial hingga aplika aplikasi perpesanan.

Namun, ada ekstensi yang dapat melakukannya dan dapat membantu kami memecahkan masalah ini dengan mengurangi waktu yang dihabiskan untuk tugas-tugas tertentu dan menyelesaikan pekerjaan. Jika Anda suka bekerja di komputer dan ingin menghemat waktu, daftar ekstensi Google Chrome yang harus dimiliki ini sangat cocok untuk Anda. Memasang ekstensi ini dapat membuat hidup Anda lebih mudah karena dirancang untuk memangkas jam kerja menjadi beberapa menit.

Berikut adalah 8 ekstensi Google Chrome terbaik yang membantu Anda menghemat jam kerja dalam hitungan menit.


1. Scribe - Juru tulis

Ini adalah ekstensi luar biasa yang memungkinkan Anda mengubah proses apa pun menjadi panduan langkah demi langkah, secara instan. Dengan Scribe Anda dapat menghemat Ratusan ribu waktu berharga. Ini bekerja di hampir semua browser utama.




Bagaimana itu bekerja

Nyalakan perekam Scribe, lakukan proses Anda, lalu matikan rekaman. Secara otomatis membuat panduan cara, lengkap dengan tangkapan layar, instruksi, dan klik. Anda dapat dengan mudah menambahkan, mengedit, dan menyesuaikan tangkapan layar yang Anda rekam dan berbagi dengan anggota tim hanya dengan satu klik.


2. Jam

Alat pelaporan bug tercepat. Potong waktu pelaporan bug Anda hingga 20x. Laporkan bug dalam beberapa detik, tanpa mengganggu alur kerja Anda. Tangkap layar Anda plus log pengembang dalam satu klik. Ini sangat mudah dan Terintegrasi erat dengan sebagian besar pelacak & alat masalah. Jam secara otomatis membuat laporan bug dengan semua info yang dibutuhkan engineer.




3. VisBug

Ini adalah alat debug desain web open source yang dibangun dengan JavaScript. Ini memberi kekuatan kepada desainer dan pembuat konten dengan menghadirkan interaksi alat desain dan tombol pintas ke browser. Tidak hanya memberi kekuatan kepada desainer dan pembuat konten, Ini memiliki lebih banyak fitur seperti:




Edit teks, gambar, atau gaya halaman mana pun dalam keadaan apa pun.

Periksa gaya, jarak, jarak, aksesibilitas, dan keselarasan.

Tata letak & konten Nitpick, di lingkungan akhir yang sebenarnya, pada ukuran perangkat apa pun.

Manfaatkan keterampilan adobe/sketsa.


4.Hyperwriteai

HyperWrite menghasilkan konten dan memberikan saran saat Anda menulis. Sayat memiliki algoritme AI canggih yang membantu Anda menulis lebih baik dan lebih cepat dari sebelumnya. Dengan HyperWrite, Anda dapat fokus pada apa yang benar-benar penting. Anda dapat menggunakan HyperWrite untuk menulis posting blog, artikel, email, dan lainnya.




5. Fireflies

Rekam & Transkripsikan rapat & panggilan langsung dari browser Rekam & transkripsikan rapat rapat Google Anda langsung dari browser. Dengan alat ini Anda tidak perlu khawatir kehilangan percakapan penting lagi. Anda dapat berhenti membuat catatan manual dan fokus selama rapat karena Fireflies secara otomatis merekam semua percakapan Anda di Google Meet dan mengaturnya di ruang kerja Anda. Dapatkan catatan waktu dengan deteksi speaker dan juga pemutaran audio.




6. Wappalyzer

Ini adalah alat yang ampuh yang membantu mengetahui tumpukan teknologi situs web mana pun. Ini membuat daftar situs web yang menggunakan teknologi tertentu, dengan detail perusahaan dan kontak. API-nya menyediakan akses instan ke tumpukan teknologi situs web, detail perusahaan dan kontak, profil media sosial, verifikasi email, dan banyak lagi. 



7. Heurio

Ini adalah alat yang sempurna untuk setiap pengembang web. Anda dapat menggunakan alat ini untuk pemeriksaan UX, tinjauan desain dan pengembangan, pengujian pengguna, dan lainnya. Salah satu manfaat indah menggunakan ekstensi ini adalah membuat kolaborasi yang lancar dengan pengembang langsung di situs web langsung mana pun. Anda dapat meninggalkan catatan, menetapkan permintaan perubahan yang dapat ditindaklanjuti, melakukan UX, atau menyalin ulasan dengan cara yang ramah pengguna dan kolaboratif. 




8. Motion - Gerak

Motion DevTools adalah ekstensi browser yang berguna untuk pengembang web seperti Anda. Dengan alat ini Anda dapat memeriksa, mengedit, dan mengekspor animasi yang dibuat dengan CSS dan Motion One. Pengembang dapat menambahkan, memindahkan, dan menghapus bingkai utama dalam satu klik. Anda dapat mengekspor animasi apa pun ke dalam transisi CSS, animasi CSS dalam beberapa klik. Bagian terbaik dari alat ini adalah hasil edit Anda akan ditampilkan di halaman secara real-time.




Itu saja dan terima kasih telah membaca! Semoga Anda dapat berguna bagi anda pekerja pekerja yang tak kenal lelah.







FOLLOW GOOGLE BUSSINESS DAN BERI ULASAN
FOLLOW NEWSLETTER KAMI
IKUTI KAMI DI TWITTER
-------------------------------------------------------------------------

CARI RESEP KULINER?...

RAHASIA KULINER ADALAH SOLUSINYA