Iklan

RIZQ
Jumat, 07 Oktober 2022, Oktober 07, 2022 WIB
Last Updated 2024-03-08T07:57:22Z
TEKNO & GADGET

Mengenang Kepergian Steve Jobs 11 Tahun Lalu



NGOPILOTONG.COM   -   Pendiri dan CEO Apple Steve Jobs meninggal 11 tahun yang lalu hari ini karena kanker pankreas. Dia mungkin paling diingat untuk peluncuran iPhone 9 Januari 2007. Dalam tampilan sempurna untuk Jobs dan iPhone, Steve menampilkan perangkat tersebut dengan percaya diri sebagai seorang pria yang tahu bahwa dia sedang menghadirkan perangkat yang akan mengubah dunia. Jobs baru berusia 56 tahun ketika dia meninggal, dan ironisnya Apple meluncurkan iPhone 4S sehari sebelum dia meninggal. Ini adalah iPhone

pertama dengan Siri, dan sementara beberapa orang mengatakan "S" dalam nama ponsel itu adalah singkatan dari Siri, yang lain mengatakan (beberapa hari setelah peluncurannya) bahwa itu adalah penghormatan kepada Steve Jobs.

Sebenarnya, semua ini tidak benar. Seperti iPhone 3GS, Apple telah menambahkan huruf ke nama iPhone tahun lalu dengan desain yang sama dengan model baru. Jobs juga merilis iPad pertama pada November 2010. Dia juga berada di tengah masalah #Antennagate yang mengurangi jumlah bilah sinyal pada iPhone 4 saat perangkat dihidupkan, di sudut kiri bawah perangkat. Itu mengarah ke salah satu kutipan paling terkenal yang dikaitkan dengan Jobs yang tidak pernah dikatakannya.

Pernah Suatu waktu, Jobs membalas pengguna iPhone 4 yang mengirim email kepadanya. Email ini berbunyi: "Halo Mr. Jobs, saya suka iPhone 4 baru saya (pekerjaan bagus) tetapi jika saya meletakkan tangan saya di pita baja, saya kehilangan segalanya." Penerimaan. Tampaknya menjadi masalah umum. Apakah ada rencana untuk memperbaikinya?

Terima kasih, Ara.” Jobs menjawab, “Hindari memegangnya seperti itu.” Entah bagaimana, tanggapan itu berubah menjadi kutipan langsung dari Steve, yang mengatakan, “Kamu tidak mengerti.” Akhirnya, Apple mengirimkan karet gratis bumper untuk ini melindungi riser antena agar tidak terganggu oleh tangan Anda. Sebelum iPhone, Jobs dengan penuh kemenangan kembali ke Apple pada tahun 1997.

Dia mempekerjakan manajer Pepsi John Sculley sebagai CEO Apple pada tahun 1983. Sculley kemudian memecat Jobs, yang bekerja di Pixar (kemudian dibeli oleh Disney) dan sebuah perusahaan bernama Next saat dia jauh dari Manzana. Ketika Apple membeli Next, Jobs kembali ke Apple dan mengambil posisi CEO (meskipun itu dimaksudkan untuk sementara). Jobs meluncurkan lini produk yang kemungkinan tidak akan pernah terlihat lagi. Pertama datang komputer iMac dengan plastik bening berwarna.

Kemudian datanglah iPod, pemutar MP3 Apple yang menyimpan 1.000 lagu dengan daya tahan baterai 10 jam. IPhone berikutnya (tidak ada yang dikatakan) diikuti oleh iPad. Pendiri dan CEO Apple Steve Jobs meninggal karena kanker pankreas sebelas tahun yang lalu hari ini. Mungkin memori terbaik adalah pengenalan iPhone pada 9 Januari 2007.

Steve tampak sempurna untuk iPhone, menghadirkan perangkat dengan kepercayaan diri seorang pria yang tahu bahwa dia sedang menghadirkan perangkat yang akan mengubah dunia. Jobs baru berusia 56 tahun ketika dia meninggal, dan ironisnya, Apple hanya memperkenalkan iPhone 4S sehari sebelum dia meninggal. Ini adalah iPhone pertama dengan Siri, dan sementara beberapa orang mengatakan "S" pada nama ponsel itu adalah singkatan dari Siri, yang lain mengatakan (kira-kira hari setelah peluncuran) bahwa itu memberi penghormatan kepada Steve Jobs.





FOLLOW FACEBOOK KAMI

BAGI ANDA PECINTA KULINER

RAHASIA KULINER ADALAH SOLUSINYA