NGOPILOTONG.COM   -   Bintang Sepak Bola asal  Argentina itu akhirnya menanggapi rumor bahwa Piala Dunia di Qatar akan menjadi yang terakhir baginya. Dia memiliki turnamen internasional lain di depannya setelah Qatar.

Akhir dari era dominasi sepakbola Messi dan Cristiano Ronaldo sudah mendekati garis finis.

Faktor usia untuk keduanya adalah usia menjadi alasan utama. Dan kebetulan bintang Argentina itu telah mengakui bahwa dia akan memainkan Piala Dunia terakhirnya bulan depan di Qatar.

Apa kata Messi tentang Piala Dunia terakhirnya?

"Apakah ini Piala Dunia terakhir saya? Ya, tentunya begitu, ya," kata pemain Paris Saint-Germain berusia 35 tahun itu kepada Star+.

"Saya menghitung mundur hari-hari menuju Piala Dunia. Ada sedikit kecemasan dan kegelisahan pada saat yang bersamaan.

"Saya ingin itu terjadi sekarang, tetapi saya juga takut dengan apa yang akan terjadi. Ini [WM] terakhir, bagaimana kita akan mengalaminya."

"Ya, di satu sisi kami menantikannya dan di sisi lain kami takut kekurangan itu akan segera terjadi. berakhir."

Apa yang dikatakan Messi tentang Argentina sebagai favorit?

Mengingat keberhasilan mereka memenangkan Copa America tahun lalu, Argentina akan bertandang ke Qatar sebagai salah satu favorit teratas untuk piala Copa del Rey Dunia

."Saya tidak tahu apakah kami kandidat yang hebat, tetapi Argentina sendiri selalu menjadi kandidat karena sejarah, karena pentingnya tim ini," kata Messi. "Itu meningkat pesat saat kami tiba. Tapi menurut saya kami bukan favorit utama. Ada tim lain yang lebih unggul dari kami hari ini, tapi itu bukan perbedaan besar."

"Kami datang pada waktu yang sangat baik karena hal-hal yang terjadi, dengan grup yang sangat ketat, tetapi di Piala Dunia apa pun bisa terjadi."

" Pertandingan sangat sulit untuk semua orang, itulah mengapa Piala Dunia begitu istimewa, karena pada akhirnya favorit tidak selalu menang atau melakukan apa yang Anda harapkan."






FOLLOW FACEBOOK KAMI

BAGI ANDA PECINTA KULINER

RAHASIA KULINER ADALAH SOLUSINYA