Kredit Gambar: Getty Images


NGOPILOTONG.COM   -    Lionel Messi baru-baru ini mendapat kabar dengan spekulasi bahwa Striker legendaris itu akan kembali ke Barcelona tahun depan secara sensasional ketika kontraknya dengan Paris Saint-Germain (PSG) berakhir. Namun, jimat Argentina tampaknya tidak terpengaruh oleh rumor ini saat ia terus bersinar untuk negara dan klubnya. Pemain berusia 35 tahun itu mencetak gol pembuka dalam kemenangan 2-1 juara Ligue 1 melawan Nice pada Sabtu, dengan bos PSG Christophe Galtier memberikan penghormatan kepada pemain ikonik tersebut. 

Messi, yang telah mencetak enam gol di semua kompetisi untuk PSG musim ini, menunjukkan mengapa dia dipuji sebagai jenius  olahraga pada hari Sabtu ketika dia mencetak  tendangan bebas  paling spektakuler untuk ditonton. Berpengalaman dengan kombinasi PSG dan  Argentina, penyerang telah mencetak setidaknya satu gol di semua kompetisi dalam lima pertandingan sebelumnya. Ini membuat orang  bertanya kepada bos PSG Galtieri apakah Messi bisa menjadi pemain terbaik di dunia lagi. 


Kredit Gambar: Getty Images

Berbicara setelah kemenangan kandang 2-1 di Ligue 1 PSG di OGC Nice (via L'Equipe), Galtier menjelaskan alasan mengapa Messi sekali lagi bisa menjadi talenta terbaik olahraga. "Saya sangat senang melihatnya setiap pagi," kata Galtier. “Saya juga sangat senang bekerja dengannya. Dia masuk akal, sangat senang berlatih setiap hari. Dia jelas sangat altruistik dan murah hati kepada rekan-rekannya. Tapi dia juga selalu mencetak banyak gol," kata bos PSG itu.

"Musim lalu sangat sulit baginya. Dia (Messi) memiliki keadaan yang meringankan. Dia menang lagi, menentukan lagi. Akankah dia menjadi pemain terbaik di dunia lagi? Ya. Dia dalam kondisi sangat baik. Dipersiapkan dengan baik. Dia memiliki hubungan dengan rekan satu timnya setiap hari dalam pelatihan yang membuat saya percaya  dia bahagia dan karena itu tampil baik. Ini memberinya kesempatan untuk kembali ke levelnya, bukan  musim lalu, tapi sepanjang kariernya," tambah Galtier.


 

Saat ini, PSG  kembali ke babak grup Liga Champions berikutnya dengan pertandingan tandang melawan Benfica pada hari Rabu. Akankah striker veteran Messi bersinar lagi di klub Paris? Hanya waktu yang akan memberitahu. Sementara itu, para penggemar raksasa Prancis akan lega melihat kembali permainan yang mengalir bebas dan memesona dari pesepakbola terkenal itu.



DAPATKAN UPDATE BERITA VIA NGOPILOTONG.COM, FOLLOW FACEBOOK KAMI

BAGI ANDA PECINTA KULINER RAHASIA KULINER ADALAH SOLUSINYA