Iklan

RIZQ
Kamis, 22 September 2022, September 22, 2022 WIB
Last Updated 2024-03-08T07:57:35Z
TEKNO & GADGET

Whatsapp Tingkatkan Fungsi Edit pada Pesan Terkirim



NGOPILOTONG.COM   -   Setelah mengetahui tentang fitur WhatsApp baru pada bulan Juli, fitur itu muncul kembali. Ini memungkinkan Anda untuk mengedit pesan terkirim untuk membuat perubahan atau membatalkan komunikasi. Fitur penting yang telah digunakan WhatsApp selama beberapa waktu sekarang. 

 Pada 2016, baik versi desktop dan seluler Telegram memungkinkan Anda untuk mengedit pesan setelah diterima. Dan nyatanya, fitur ini sangat membantu untuk memperbaiki kesalahan di menit-menit terakhir. Dan saat ini Anda dapat  menghapus pesan itu sendiri di Whatsapp. 

 Melalui WhatsApp beta 22-02-2012, ditemukan  bahwa perusahaan sedang mengerjakan kemampuan untuk mengedit pesan dalam versi stabil masa depan yang akan tersedia untuk semua orang, menurut WaBetaInfo. 

 Aplikasi  memperingatkan pengguna bahwa dia tidak memiliki versi yang benar dan  menggunakan versi usang, yang mencegahnya melihat versi pesan yang diedit.


 

 Kami menarik perhatian Anda ke salah satu fitur paling menarik untuk mengirim dan menerima obrolan menggunakan WhatsApp. Namun, seperti halnya versi beta ini, pembaruan ini dapat berubah dan mungkin memerlukan beberapa waktu untuk muncul. 

Menurut WA Beta Info, Whatsapp sedang mempersiapkan fitur baru untuk WhatsApp versi beta terbaru. Ini tentang kemampuan untuk membuat avatar unik, karena sekarang tersedia di Instagram. Namun, 

 Dikutip dari  Gizchina, Meta bertujuan untuk melangkah lebih jauh dengan WhatsApp. Mengizinkan pengguna menggunakan avatar unik mereka untuk membuat stiker yang berfungsi sebagai gambar profil. Atau bahkan bertindak sebagai  panggilan video. 

 Versi beta terbaru WhatsApp  untuk Android  sudah memiliki avatar. Fitur ini sedang dalam pengujian dan akan memakan waktu  untuk semua orang.



DAPATKAN UPDATE BERITA VIA NGOPILOTONG.COM, FOLLOW FACEBOOK KAMI

BAGI ANDA PECINTA KULINER RAHASIA KULINER ADALAH SOLUSINYA