NGOPILOTONG.COM   -   Google mengumumkan beberapa fitur pencarian baru , termasuk pembaruan keamanan. Anda dapat membaca tentang bagaimana Google akan membantu Anda mengambil informasi sensitif dari mesin pencarinya di sini . Tetapi jika Anda penasaran dengan beberapa fitur baru yang lebih berfokus pada UI yang hadir di ponsel cerdas Anda, teruslah membaca.


Google Maps akan segera mendapatkan pembaruan yang cukup besar yang diharapkan perusahaan akan menginspirasi Anda untuk terus menggunakannya untuk merencanakan petualangan Anda. Jika Anda menuju ke bagian kota yang baru, fitur yang disebut Neighborhood Vibe akan membantu Anda mendapatkan "getaran" tentang tempat yang Anda tuju dengan menampilkan ulasan pengguna saat Anda menjelajahi area tersebut.

Karena jika ada orang yang saya percaya untuk mengetahui apa yang terjadi di tempat saya tinggal, itu adalah sekumpulan randos internet crowdsourced .


Fitur ini akan mulai diluncurkan secara global dalam beberapa bulan mendatang untuk Android dan iOS, meskipun Anda dapat melihat beberapa jejaknya saat ini. Ketuk tombol Jelajahi saat Anda berada di suatu area di Google Maps, dan itu akan memunculkan ulasan Pemandu Lokal terbaru.


Google juga akhirnya mendorong tampilan imersif ke Google Maps, yang diejek awal musim panas ini. Daripada harus menyeret dan menggeser di sekitar Street View dua dimensi untuk mencoba melihat apa yang ada di dekatnya, Anda akan dapat menjelajahi representasi udara 3D fotorealistik dari landmark terkenal di seluruh dunia dan melihat hal-hal seperti tempat untuk memasuki suatu tempat dan tempat parkir terdekat. .


Diakui, ini adalah cara yang efektif untuk mendapatkan "pemeriksaan getaran" dari apa yang terlihat seperti landmark secara langsung dan apa yang mengelilinginya. Tapi itu juga bersaing dengan fitur yang ditambahkan ke Apple Maps tahun lalu .


Tampilan imersif Google Maps akan diluncurkan dalam beberapa bulan mendatang di tempat-tempat tertentu, termasuk San Francisco, Los Angeles, New York, dan London. Tetapi mulai hari ini, Anda dapat memperbarui Google Maps di ponsel cerdas Anda untuk melihat pratinjau salah satu dari 250 tampilan udara statis yang akan muncul dalam mode imersif. Tampilan ini bukanlah keseluruhan dari apa yang dapat Anda lakukan dalam fitur ini, tetapi ini adalah rasa keren dari apa yang akan datang.


Saya memperbarui Google Maps dan mendapat kesempatan untuk mencoba pemandangan Oracle Park di San Francisco, tempat San Francisco Giants bermain. Tampilan udara saat ini terbatas pada video panning daripada sesuatu yang dapat berinteraksi dengan Anda. Akhirnya, ketika pengalaman tampilan imersif penuh diluncurkan tahun ini, Anda akan dapat berinteraksi dengan area tiga dimensi.


Terakhir, Anda akan segera dapat menggunakan Penelusuran dengan Live View. Seperti kemampuan untuk mendapatkan petunjuk arah berjalan kaki menggunakan augmented reality, Penelusuran dengan Live View akan menyoroti hal-hal yang mungkin Anda jelajahi, seperti restoran dan ATM—mirip dengan cara menandai tempat-tempat tersebut di peta datar. Kemampuan tersebut akan tersedia pertama kali di San Francisco, New York, London, Paris, dan Tokyo.


Awal tahun ini, Google mengumumkan multisearch di Lens, sebuah fitur yang memungkinkan Anda mencari berbagai hal dengan gambar dan teks.

Pintasan pencarian juga perlahan diluncurkan ke pengguna iOS sekarang, untuk membantu Anda mendapatkan hasil maksimal dari Google. Mulai hari ini di iOS, perbarui aplikasi Google Penelusuran Anda untuk melihat apakah pintasan penelusuran baru telah diluncurkan untuk Anda. Pintasan seharusnya muncul di bawah bilah pencarian di dalam aplikasi Google iOS. Mereka menawarkan saran tentang cara menggunakan Google, seperti menerjemahkan teks dengan kamera. Saya belum dapat mempratinjau fitur ini di iPhone 14 Pro Max saya yang menjalankan iOS 16.1 Beta, meskipun saya telah memperbarui aplikasi.

Sebagian besar pengumuman pencarian Google hari ini bukanlah kejutan yang lengkap, mengingat perusahaan tersebut menggoda sebagian besar dari apa yang sedang dikerjakannya di Google I/O awal tahun ini. Paling tidak, kami tahu kapan harus mengharapkan kemampuan pencarian baru ini muncul di ponsel cerdas kami.






DAPATKAN UPDATE BERITA VIA NGOPILOTONG.COM, FOLLOW FACEBOOK KAMI

BAGI ANDA PECINTA KULINER RAHASIA KULINER ADALAH SOLUSINYA