NGOPILOTONG.COM,  -  Menjelang Pemilihan Bupati Sinjai yang semakin dekat, Muzayyin Arif, salah satu bakal calon bupati, mulai mengintensifkan kampanye dengan memasang berbagai Alat Peraga Kampanye (APK) di berbagai sudut kota. Pemasangan APK ini bertujuan untuk memperkenalkan visi dan misinya kepada masyarakat serta meningkatkan kesadaran publik tentang pencalonannya.


Sejak tanggal 27 Mei 2024, masyarakat Sinjai dapat melihat berbagai baliho, spanduk, dan poster yang menampilkan gambar Muzayyin Arif beserta slogan kampanyenya. Alat peraga tersebut tersebar di titik-titik strategis kota, seperti perempatan jalan utama, area pasar, dan tempat-tempat berkumpulnya masyarakat. 


Pemasangan APK ini menunjukkan keseriusan Muzayyin Arif dalam mengikuti kontestasi politik di Sinjai. Dalam salah satu baliho, tertulis slogan "Bersatu Membangun Bumi Panrita Kitta" yang mencerminkan visi Muzayyin untuk membawa perubahan positif dan kemajuan Bumi Panrita Kitta julukan Kabupaten Sinjai.


Militan Muzayyin Arif, menyampaikan bahwa pemasangan APK ini merupakan bagian dari upayanya untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat Sinjai dan menyampaikan program-program unggulannya. “Kami ingin setiap warga Sinjai mengenal dan memahami apa yang kami perjuangkan. Kami berkomitmen untuk memajukan Sinjai dengan berbagai program yang kami siapkan,” ujarnya dalam sebuah obrolan.


Respon masyarakat terhadap pemasangan APK ini cukup beragam. Sebagian warga menyambut baik karena merasa dapat lebih mengenal calon bupati mereka melalui media visual yang ada di sekitar mereka. Namun, ada juga yang berharap agar pemasangan APK tidak mengganggu estetika kota dan tetap memperhatikan kebersihan lingkungan.


Dengan dimulainya pemasangan APK, diharapkan suhu politik di Sinjai akan semakin hangat menjelang hari pemilihan. Para calon bupati lainnya juga diprediksi akan segera mengikuti jejak Muzayyin Arif dalam mempromosikan diri melalui berbagai alat peraga kampanye.


Pemilihan Bupati Sinjai kali ini diperkirakan akan berlangsung sengit, dengan para kandidat berlomba-lomba untuk meraih simpati dan dukungan dari masyarakat. Masyarakat Sinjai diharapkan dapat lebih bijak dalam memilih pemimpin mereka, dengan mempertimbangkan visi, misi, dan program kerja yang ditawarkan oleh para calon bupati.




Editor     :  Ahmad Firdaus





Klasemen Piala Eropa 2024, Selengkapnya

Jadwal Piala Eropa 2024, Selengkapnya

Baca Artikel Lainnya di GOOGLE NEWS

Support   : SOCIABUZZ  SAWERIA