NGOPILOTONG.COM,  -  Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) digelar di Halaman Kantor Bupati Sinjai, yang juga dirangkaikan dengan acara halal bihalal pasca libur lebaran atau Idul Fitri 1445 Hijriah. Acara ini dipimpin oleh Penjabat (Pj) Bupati Sinjai, T.R Fahsul Falah. Rabu (17/04/2024) pagi.


Tidak hanya dihadiri oleh para ASN dan Non ASN di lingkup Pemkab Sinjai, tetapi juga diikuti oleh Sekda Sinjai, Andi Jefrianto Asapa, staf ahli bupati, asisten setdakab Sinjai, serta kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Camat.


Dalam sambutannya, Pj Bupati Sinjai menekankan bahwa apel kesadaran nasional yang dilaksanakan setiap bulan adalah tanggung jawab bersama dari seluruh aparatur sipil negara. Ia juga mengungkapkan bahwa upacara tersebut bertujuan untuk meningkatkan disiplin, semangat kerja, dan profesionalisme, serta sebagai wadah silaturahmi antar pegawai dan pejabat di lingkup pemerintah kabupaten Sinjai.


Halal bihalal pasca libur lebaran atau Idul Fitri 1445 Hijriah


Pj Bupati Sinjai berharap agar momentum hari kesadaran nasional dapat dimanfaatkan untuk memperbaharui semangat kerja, dedikasi, dan tanggung jawab dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara dan abdi masyarakat. Ia juga mengingatkan tentang pentingnya pengembangan kompetensi ASN sesuai dengan peraturan yang berlaku, serta pengisian laporan e-kinerja bagi setiap ASN.


Menutup sambutannya, Pj Bupati Sinjai menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri 1445 H sambil memohon maaf lahir dan batin, serta berharap agar momentum tersebut dapat menjadi motivasi bagi seluruh pegawai di lingkup Pemkab Sinjai untuk menjaga semangat kebersamaan.



Editor     :  Ahmad Firdaus



Baca Artikel Lainnya di GOOGLE NEWS