NGOPILOTONG.COM,  -  Komite Sekolah UPTD SMPN 1 Sinjai mengadakan sebuah seminar parenting di Cafe Amaly, Pada hari Ahad tanggal 5 November 2023


Seminar ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Penjabat (Pj) Bupati Sinjai, TR Fahsul Falah, yang membuka acara tersebut. Tema yang diangkat adalah "Menemukan Jembatan antara Teknologi dan Kebajikan", yang merupakan perwujudan dari komite sekolah dalam mengasuh generasi zilenial (Gen Z) dengan bijak. 


Dalam sambutannya, Ketua Komite SMPN 1 Sinjai, Hikmawati, menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk perhatian komite sekolah dan dewan guru terhadap anak-anak dalam memanfaatkan teknologi dengan bijak. 


Pj. Ketua Tim Penggerak PKK Sinjai, Cut Resmiati sebagai Narasumber


Pj Bupati Sinjai, dalam sambutannya, menekankan pentingnya kolaborasi antara orang tua siswa, dewan guru, dan seluruh elemen di sekolah dalam membangun komunikasi dengan anak-anak. 


Ia juga mengharapkan agar orang tua memberikan waktu untuk anak-anak mereka dalam menyampaikan apa yang dirasakan, sehingga komunikasi dapat terjalin dengan baik. Selain membuka acara, Pj Bupati Sinjai juga menjadi keynote speaker atau pembicara utama. 


Ada pula narasumber lain yang diundang oleh panitia pelaksana, yaitu Pj. Ketua Tim Penggerak PKK Sinjai, Cut Resmiati, Hadir pula Kepala Dinas Pendidikan Sinjai, Irwan Suaib, Kepala SMPN 1 Sinjai, Syamsul Rijal, serta para guru dan pelajar SMPN 1 Sinjai.



KAMPANYE & PROMO DIGITAL HUBUNGI