NGOPILOTONG.COM  - International Eight Festival & Forum (F8) Makassar akan dimulai pada tanggal 23 hingga 27 Agustus mendatang.


Banyak pihak saat ini mempersiapkan diri untuk berpartisipasi dalam Acara ini.


Menurut Andi Herfida Attas, Kepala Dinas Kebudayaan (Disbud) Kota Makassar, saat ini pihaknya sedang mempersiapkan diri untuk acara berskala internasional tersebut.


“Ini F8 Kan dari pihak ketiga, bukan pemerintah kota langsung, Cuman kalau memang dibutuhkan untuk berkolaborasi, kita akan ikut andil disana,” katanya saat dihubungi Inikata pada Senin, 31 Juli 2023.


Seperti tahun-tahun sebelumnya, pihak penyelenggara F8 belum meminta Disbud Kota Makassar untuk menyiapkan artis untuk tampil di festival.


“Kami siap, karena dinas kebudayaan juga bertanggung jawab atas pariwisata, tetapi hingga saat ini belum ada yang datang dari F8,” ungkap Ketua TP.PKK Bulukumba


Semua orang tahu bahwa F8 adalah acara internasional yang terjadi di Kawasan timur Indonesia. Kota Makassar akan kembali menyelenggarakan festival yang akan menampilkan delapan sektor ekonomi kreatif yang berbeda.



Baca Berita Lainnnya di Google News