NGOPILOTONG.COM   -   [ADS]     Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, SH.,LLM meninjau secara langsung Personil Pol PP dan Damkar Sinjai Jalani tes Urine yang dilaksanakan oleh Badan Narkotika Kabupaten (BNK) di Halaman Kantor Satuan Pol PP dan Damkar di Tanassang, Jumat (20/01/2023).

Pada Kesempatan tersebut Andi Seto menyampaikan bahwa tujuan dari Tes urine ini untuk mengetahui personil pol PP dan Damkar baik itu PNS ataupun Honorer apakah mereka menggunakan obat-obatan terlarang seperti narkoba, yang apa bila ditemukan mengonsumsi obat-obatan terlarang tersebut agar kiranya ditindak lanjuti sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

"Dimana kita ketahui bersama bahwa narkoba memiliki dampak dan pengaruh yang luar biasa bagi kehidupan manusia, untuk itu dilakukan pencegahan, pemberantasan dan penyalahgunaan serta peredaran narkoba dilingkungan instansi pemerintah kabupaten Sinjai "Jelasnya.

Lebih lanjut,Kami berharap ASN dan Honorer Sat Pol PP dan Damkar setelah pemeriksaan urine tidak ada yang terindikasi sebagai pengguna narkoba, karena ini merupakan salah satu perhatian khusus dari pemerintah daerah dalam hal penggunaan obat-obatan terlarang.(*/Humas)


HALAMAN SELANJUTNYA....




FOLLOW GOOGLE BUSSINESS DAN BERI ULASAN

IKUTI KAMI DI TWITTER