Iklan

RIZQ
Kamis, 22 Desember 2022, Desember 22, 2022 WIB
Last Updated 2024-03-08T07:57:01Z
EKONOMIHIPPSIPASAR SENTRAL SINJAI

Wakil Bupati Sinjai Lantik Pengurus Himpunan Pengusaha dan Pedagang Sinjai



NGOPILOTONG.COM   -   Wakil Bupati Hj. A. Kartini Ottong, S.P, M.SP melantik Pengurus Himpunan Pengusaha dan Pedagang Sinjai (HIPPSI) Perode 2022-2025, bertempat di Auditorium H. Amir Said IAIM Sinjai, Kamis (22/12).

Hj. Andi Kartini mengatakan, momentum pelantikan ini diharapkan menjadi ajang bagi para pengurus pemerintah dan stakehokder lainnya untuk meningkatkan komitmen yang kuat, untuk meningkatkan serta mendorong percepatan ekonomi daerah.

Wakil Bupati Hj. A. Kartini Ottong, S.P, M.SP

"Tentunya kita semua menyadari bahwa dalam situasi Pandemi Covid 19 yang berkepanjangan, pertumbuhan usaha dan ekonomi secara menyeluruh, menjadi sebuah tantangan yang berat," katanya.

Lebih lanjut, dirinya berpesan kepada pengurus HPPSI untuk jeli dalam melihat peluang, merumuskan program kerja yang memiliki daya dukung bagi perkembangan usaha di Sinjai, serta menggalakkan gerakan pemberdayaan bagi para pedagang. Sedianya, HIPPSI bisa menjadi penyangga perekonomian daerah.


"Satu hal penting yang ingin saya ingatkan bahwa sejatinya HPPSI menjalin kerjasama yang baik dengan Perangkat Daerah terkait di Kabupaten Sinjai, terutama dalam menjalankan program kerja yang dinilai mampu membantu mengurai permasalahan yang ada tengah kondisi saat ini," 

Andi Kartini optimis dengan adanya kerjasama yang sinergis antara HPPSI dengan pemerintah, akan mampu menjadi pemecahan masalah yang efektif dalam meningkatkan kesejahteraaan masyarakat serta perekonomian Kabupaten Sinjai ke arah yang lebih baik lagi.





FOLLOW GOOGLE BUSSINESS DAN BERI ULASAN
FOLLOW NEWSLETTER KAMI
IKUTI KAMI DI TWITTER