NGOPILOTONG.COM   -   Mewakili Bupati Sinjai, Asisten Administrasi Umum Setdakab. Sinjai, Haerani Dahlan, S.IP, M.Si membuka Focus Group Discussion (FGD) Pelaksanaan Pembangunan Kawasan Perdesaan Kabupaten Sinjai Tahun 2022 di Aula Hotel Rofina, Rabu (07/12).

Haerani Dahlan dalam sambutannya menyampaikan, pembangunan kawasan perdesaan diharapkan akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan untuk saat ini, Kabupaten Sinjai memiliki 3 kawasan perdesaan.

"Harapan kita kawasan perdesaan itu terbentuk guna menggali dan mengembangkan potensi desa serta sumber daya manusia yang ada di kawasan tersebut juga ditingkatkan kapasitasnya yang akan berujung pada peningkatan ekonomi bagi masyarakat," ujarnya.

Lebih lanjut, Haerani meminta para camat maupun kepala desa memberikan sosialisasi kepada masyarakat ditingkat kecamatan dan kelurahan/desa sehingga memahami dan menyiapkan diri untuk terlibat dalam pengembangan kawasan perdesaan.

"Kami minta untuk terus menindaklanjuti sehingga nanti bukan hanya dokumen yang selesai. Tentu saja kita berharap aktivitas dan pemanfaatan kawasan perdesaan untuk peningkatan ekonomi dan sumber daya manusia bisa tercapai," terang Haerani.





FOLLOW GOOGLE BUSSINESS DAN BERI ULASAN
FOLLOW NEWSLETTER KAMI
IKUTI KAMI DI TWITTER