NGOPILOTONG.COM   -   Mewakili Bupati Sinjai, Staf Ahli Bupati Bidang Sosial dan SDM Setdakab Sinjai, Ir. Sultan H.Tare pada acara pembukaan Darul Arqam Madya Nasional (DAMNAS) Angkatan X PC. IMM Sinjai yang berlangsung di Aula BKPSDMA Kab. Sinjai, Selasa (06/12).

Bupati Sinjai dalam sambutannya mengharapkan Darul Arqam Madya Nasional menjadi wadah untuk meningkatkan leadership skill bagi para mahasiswa guna menjadi teladan dalam menerapkan ilmu pengetahuan dan keterampilan dalam era milenial.


"Hal ini bertujuan untuk memberi pemahaman dan pengetahuan sejak dini kepada para mahasiswa untuk ikut bersama dalam upaya memberi contoh teladan yang baik," ujarnya.

Selain itu, kegiatan seperti ini merupakan salah satu langkah pembinaan serta memberikan wawasan dan informasi terhadap IPTEK yang merupakan kegiatan yang dapat menjadi contoh bagi kehidupan keluarga, berbangsa dan bernegara.

"Saya mengharapkan agar kegiatan ini tidak hanya di selenggarakan sebagai upaya merealisasikan program kerja  saja, namun yang paling penting adalah bagaimana para mahasiswa mampu memaknai kegiatan latihan kepemimpinan ini sebagai keteladanan yang bersih dan bebas dari pengaruh kekeluargaan," kata Ir. Sultan.

DAMNAS dengan tema Rekonstruksi Gerakan Intelektual Profik menuju Action-Centered Leadership Selanjutnya akan diadakan pada tanggal 6-12 Desember 2022 di Benteng Balangnipa.





FOLLOW GOOGLE BUSSINESS DAN BERI ULASAN
FOLLOW NEWSLETTER KAMI
IKUTI KAMI DI TWITTER