NGOPILOTONG.COM   -   Wakil Bupati Sinjai, Hj. A. Kartini Ottong, S.P, M.SP menjadi narasumber dalam dialog Kampus Biru Bebas HIV-AIDS yang digelar di Auditorium H. M. Amir Said IAIM Sinjai, Rabu (30/11).

Dihadapan para peserta, A. Kartini menyampaikan generasi muda sangatlah rawan untuk terinfeksi HIV-AIDS sehingga perlu dilakukan sosialisasi dikalangan generasi muda khususnya mahasiswa.

"Melalui berbagai sosialisasi yang kerap dilakukan dengan melibatkan berbagai pihak, kami berharap mahasiswa dapat menyadari bahwa terjangkit HIV-AIDS dan cara menghindarinya," ujarnya.

Andi Kartini yang juga merupakan Ketua Komisi Penanggulangan AIDS Daerah (KPAD) Kab. Sinjai selanjutnya berpesan kepada seluruh mahasiswa untuk turut mensosialisasikan terkait bahaya HIV-AIDS dilingkungan sekitarnya.

"Kami berharap materi yang diterima pada sosialisasi ini dapat ditularkan di lingkungan masyarakat sekitar khususnya teman, tetangga maupun keluarga. Sehingga sosialisasi bahaya HIV-AIDS dapat tersebar secara luas dalam mewujudkan Kab. Sinjai bebas HIV-AIDS," tutup Wabup.





FOLLOW GOOGLE BUSSINESS DAN BERI ULASAN
FOLLOW NEWSLETTER KAMI
IKUTI KAMI DI TWITTER