NGOPILOTONG.COM   -   Plh. Sekretaris Daerah Kabupaten Sinjai, Andi Jefrianto Asapa, S.Sos M. Si menyampaikan sambutan Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, S.H, LLM,  mengucapkan selamat kepada para Pengurus KBPP Polri Resort Sinjai periode 2022-2027 yang baru saja di kukuhkan, tentunya dengan keberadaan Keluarga Besar Putra Putri Polri di Kabupaten Sinjai di harapkan mampu membangun solidaritas untuk mendukung transformasi polri yang presisi.

Andi Jefrianto Asapa, S.Sos M. Si. ,mewakili Bupati Sinjai pada acara Musres dan Pengukuhan KBPP Polri Resort Sinjai Periode 2022-2027 yang bertempat di Gedung Pertemuan Kabupaten Sinjai, Minggu (06/11/2022).



"Kepengurusan KBPP Polri Resort Sinjai juga di harapkan mampu mengemban amanah dengan baik sebagai wadah bagi anak-anak Polri di Bumi Panrita Kitta yang melaksanakan tugas dan fungsinya dengan baik, salah satunya untuk memperkuat silaturahmi bagi seluruh anak-anak Polri di Kabupaten Sinjai semoga kedepannya dapat eksis di tengah masyarakat,"Jelasnya





Dikutip dari Humas Pemkab Sinjai, "Pada kesempatan ini, pemerintah daerah menintipkan pesan agar musyawarah KBPP dapat melahirkan pemimpin yang amanah dan mampu membawa organisasi KBPP ini ke arah yang lebih baik lagi. mengedepankan prinsip profesionalisme, tertib dan musyawarah untuk pengabdian bangsa dan negara begitupun dengan tanggungjawab yang saudara saudara harus jalankan,"Tutup Sekda Sinjai.

Kegiatan tersebut diakhiri dengan penyerahan cendramata oleh KBPP Polri resor Sinjai kepada Plh. Sekretaris Daerah Kabupaten Sinjai, Andi Jefrianto Asapa, S.Sos M. Si.

Acara ini di Hadiri Plh. Sekretaris Daerah Kabupaten Sinjai, Andi Jefrianto Asapa, S.Sos M. Si., Anggota DPRD Sinjai Muhammad Dahlan,  Jajaran Polres Sinjai, Ketua Panitia Muallim Tampa dan Seluruh Pengurus KBPP Resort Sinjai.





FOLLOW GOOGLE BUSSINESS DAN BERI ULASAN
FOLLOW NEWSLETTER KAMI
IKUTI KAMI DI TWITTER