NGOPILOTONG.COM   -   Dalam upaya mewujudkan jiwa Korps Aparatur Sipil Negara yang menjadi perekat dan pemersatu Bangsa, yang selalu menjaga netralitas dan berkomitmen tegak lurus terhadap kepentingan bangsa dan negara, Pemerintah Kabupaten Sinjai mengelar upacara peringatan HUT KORPRI ke 51, HUT GURU dan HUT PGRI ke 77 di halaman Kantor Bupati, Tanassang, Selasa (29/11). 

Upacara peringatan ini dipimpin oleh Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Sinjai, Andi Jefriyanto Asapa, S. Sos., M. Si mewakili Bupati Sinjai.

Dalam sambutannya, Andi Jefri menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada segenap keluarga besar korps pegawai Republik Indonesia dan Persatuan Guru Republik Indonesia Kabupaten Sinjai yang sudah dan sedang membantu tugas mengemban tanggung jawab dan mengembang pengabdian negara kepada bangsa dan Masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Sinjai

"Terima kasih atas dedikasi dan dukungan para teman-teman guru terhadap program pembangunan di kabupaten Sinjai di tengah-tengah masyarakat. Sekaligus saya menitip pesan agar para teman-teman guru dapat melaksanakan tugas secara profesional berlandaskan pada kode etik guru Indonesia," Ungkap Andi Jefri.

Pada peringatan HUT KORPRI tahun ini yang mengusung tema "KORPRI melayani, berkontribusi dan berinovasi untuk negeri", Andi Jefri sangat mengharapkan kontribusi dari seluruh anggota KORPRI termasuk para guru meningkatkan kualitas pendidikan pada semua tingkatan, melahirkan inovasi-inovasi untuk memajukan masyarakat.

"Hari ini kita dihadapkan pada kehidupan yang serba modern dan berbasis digital, guru yang terhimpun dalam organisasi PGRI sebagai ujung tombak dalam proses pendidikan diharapkan dapat menjadi organisasi profesi yang responsif dan adaptif dengan kemajuan teknologi informasi," jelasnya.






FOLLOW GOOGLE BUSSINESS DAN BERI ULASAN
FOLLOW NEWSLETTER KAMI
IKUTI KAMI DI TWITTER