NGOPILOTONG.COM   -   Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, SH.,LL menghadiri Seminar Pengembangan Diri "Be Yourself, Love Yourself, Bye Bye Inscure" yang diselenggarakan oleh Yayasan Pendidikan Lamade Indonesia (YAPDESI) Sinjai sekaligus memperingati hari jadi YAPDESI yang bertempat di Gedung Pertemuan Kabupaten Sinjai, Minggu (20/11/2022).

Pada kesempatan tersebut Bupati Sinjai mengucapkan selamat hari Jadi Yapdesi yang ke-4 semoga Yapdesi menjadi lembaga yang mampu mencetak generasi berkualitas dimasa yang akan datang. 



"Seminar yang diselenggarakan oleh Yapdesi pada hari ini sangat mendukung dalam menumbuhkan insan yang berkualitas yang mengerti dan memahami dirinya sendiri sehingga para penerus bangsa khususnya anak muda di Kabupaten Sinjal dapat menjalankan masa depannya sesuai dengan passion yang dimilikinya,"Ungkap Bupati Sinjai.



"Semoga seminar ini mampu memberikan dampak yang lebih baik dan perubahan pada peserta seminar. Semoga kegiatan ini dapat berjalan lancar sesuai dengan harapan kita semua,"Harap Bupati Sinjai.






FOLLOW GOOGLE BUSSINESS DAN BERI ULASAN
FOLLOW NEWSLETTER KAMI
IKUTI KAMI DI TWITTER