NGOPILOTONG.COM   -   Twitter tampaknya mengambil langkah-langkah untuk mencegah pengguna mengambil tangkapan layar tweet dan membagikannya di platform media sosial lain, yang dapat mengurangi lalu lintas ke layanan microblogging.

Dalam uji coba terbatas, Twitter bermunculan untuk menampilkan pop-up yang meminta pengguna untuk membagikan tweet ketika platform mendeteksi bahwa mereka telah mengambil tangkapan layar. Pesan tersebut mencakup dua tombol untuk membagikan tweet atau menyalin tautan, sebagai Detektif Aplikasi Jane Manchun Wong (Membuka di tab baru) dan Konsultan Media Sosial Matt Navarra (Membuka di tab baru) (melalui TechCrunch (Membuka di tab baru) 

Tidak jelas kapan sembulan baru muncul untuk sebagian orang, tetapi ini jelas merupakan cara Twitter untuk memberi tahu orang-orang agar tidak membagikan konten dengan cara apa pun , yang tidak mengarahkan lalu lintas ke layanan tersebut. Pengujian saat ini hanya dapat dilihat di iOS, meskipun implementasi Android diharapkan melakukan hal yang sama.

Android Central menghubungi Twitter untuk memberikan komentar dan akan memperbarui postingan ini setelah kami menerima umpan balik.


 

Memposting silang dari satu platform ke platform lain adalah hal biasa di antara pengguna, dan tidak ada tempat lain yang lebih jelas dan Instagram. Setidaknya TikTok berusaha menjaga mereknya terlihat di konten yang dibagikan di situs lain dengan memberi tanda air pada video yang awalnya diposting di platform. Untuk menjaga pengguna tetap terhubung ke Instagram, Meta tidak pernah gagal untuk memperkenalkan fitur yang telah banyak dipinjam dari TikTok.

Perkembangan terbaru menunjukkan bahwa Twitter mengambil pendekatan yang sedikit berbeda untuk menangani posting silang melalui tangkapan layar.

Perilaku ini cenderung mengganggu keterlibatan pembuat konten dan menurunkan lalu lintas ke Twitter.

Masuk akal jika Twitter menghindari tangkapan layar karena sulit untuk dimonetisasi. Namun, kami berharap Twitter tidak memblokir tangkapan layar sama sekali.





FOLLOW FACEBOOK KAMI

BAGI ANDA PECINTA KULINER

RAHASIA KULINER ADALAH SOLUSINYA