NGOPILOTONG.COM   -   MAKASSAR, Sebagai bentuk dukungan pemulihan ekonomi masyarakat, Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa menghadiri Rapat Koordinasi High Level Meeting TPID Se-Provinsi Sulawesi Selatan, bertempat di ruang Phinisi 2 Lt. 2 Hotel Claro, Kota Makassar, Selasa (11/10/2022). 

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman memberikan arahan kepada seluruh Bupati/Walikota se Sulawesi Selatan terkait 3 hal penting yang menjadi instruksi dan penekanan dari Presiden RI untuk dilaksanakan segera. 

Tiga hal penting itu diantaranya mengenai pengendalian inflasi, penggunaan produk buatan Indonesia dan kemiskinan ekstrim. 


Gubernur Sulsel bersalaman dengan Bupati Sinjai

Gubernur Andi Sudirman menegaskan bahwa adanya penekanan tersebut provinsi dengan kepala daerah di kabupaten harus kompak dan tetap menjalin kerja sama yang baik. 

"Sulawesi Selatan dalam regional Sulawesi berhasil mencapai nilai TPID terbaik. Hal itu tak lain karena kerja sama yang baik bukan karena provinsi, bukan karena kabupaten A, B, C tetapi karena Kita kompak. Inilah yang diharapkan oleh Presiden, Kita harus bersatu mulai dari pusat, provinsi hingga kabupaten untuk mengatasi inflasi ini, " katanya.


 

Sementara itu, Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa mengatakan Pemerintah Kabupaten Sinjai berkomitmen untuk terus mengupayakan pengandalian inflasi sebagaimana arahan presiden dan gubernur.

Peserta Rapat Koordinasi High Level Meeting TPID Se-Provinsi Sulawesi Selatan

"Berbagai upaya sudah kami lakukan untuk dalam hal penanganan pengendalian inflasi tersebut salah satunya masalah ketersediaan pasokan dan distribusi pangan di seluruh wilayah Kabupaten Sinjai," jelas Bupati, Andi SetoAsapa





FOLLOW FACEBOOK KAMI

BAGI ANDA PECINTA KULINER

RAHASIA KULINER ADALAH SOLUSINYA