NGOPILOTONG.COM   -   Pengetahuan tentang kopi tampaknya meledak setiap tahun, karena industri terus memperkenalkan pembuat bir baru (kadang-kadang untuk memecahkan masalah, katakanlah, pembuat bir prasejarah pada tahun 2005) atau hanya mengembangkan lebih banyak peralatan untuk mengekstrak kopi. geek untuk uangnya. (Lihat di lemari dapur saya dan Anda akan melihat siapa yang menyentuh peralatan.) 

 Tapi ada satu hal tentang peralatan: tidak ada penetes origami Jepang, tidak ada penggiling berteknologi tinggi yang mewah, tidak ada alat lempar, tidak ada gooseneck suhu. ketel bisa mengalahkan kacang berkualitas rendah. Seperti yang ditulis James Hoffmann, direktur pelaksana Square Mile Coffee Roasters London Timur dan otoritas umum tentang masalah ini, dalam episode terbaru The Best Coffee at Home: Tergantung pada metode Anda, Anda harus dapat menggunakan biji kopi untuk empat hingga lima hari. setelah selama pemanggangan (untuk kopi saring) atau tujuh atau delapan hari setelah pemanggangan (espresso). Tetapi bagaimanapun juga, Anda harus menggunakannya dalam waktu dua minggu setelah membuka tas. 

 Aman untuk mengatakan bahwa kacang panggang segar seperti ini tidak selalu ditemukan di supermarket, bahkan Whole Foods. Itu sebabnya Anda harus sering mengunjungi dan berteman di panggangan lokal Anda. Mereka memastikan Anda memulai dengan biji segar, seringkali dari pertanian kecil atau kolektif yang memiliki hubungan dekat dengan pemanggang. 



 Saya telah menulis banyak selama bertahun-tahun tentang pembuatan bir rumahan dan hubungan saya dengan minuman tersebut. Saat kami mendekati bulan-bulan yang lebih dingin, saya pikir ini adalah saat yang tepat untuk menggabungkan artikel-artikel ini ke dalam satu halaman agar mudah dibaca, jika tidak ada yang lain. 

 Keahlian saya telah berkembang, seperti halnya industri, yang merupakan cara lain untuk mengatakan bahwa saya dapat mendekati beberapa cerita ini secara berbeda pada tahun 2022. Tapi saya pikir mereka masih memberi Anda gambaran tentang bagaimana berbagai tempat pembuatan bir, teknik, kacang, suhu air, daging panggang, dan lainnya dapat memengaruhi rasa enak dalam cangkir. 

 Cerita tidak serta merta mengubah cara Anda membuat kopi di rumah, dan itu bagus. Jika ada satu hal yang saya pelajari tentang kopi selama bertahun-tahun, ini adalah ini: Orang-orang suka memperjuangkan hak mereka untuk menikmati campuran panggang gelap yang berubah menjadi berlumpur setelah satu jam di atas piring penghangat Mr. Coffee. 

 Dan Anda tahu apa? Mereka benar. Kopi adalah salah satu minuman paling pribadi yang Anda minum setiap hari. Itu harus disiapkan seperti yang Anda inginkan. 

\


 Cara membuat kopi yang lebih baik di rumah dan menghemat uang dalam lima langkah mudah: Anda tidak perlu menjadi barista untuk membuat kopi yang lebih baik. Dengan investasi kecil di perangkat - tidak perlu timbangan atau termometer! - dan setelah beberapa saat Anda dapat mengubah cangkir pagi Anda menjadi sesuatu yang jauh lebih baik daripada pembuat kopi tetes murah atau Keurig. 

 Cara Meretas Mesin Keurig Anda untuk Secangkir Kopi yang Lebih Baik: Berbicara tentang Keurig, pembuat bir berbasis push yang populer dapat membingungkan bagi orang sombong kopi spesial, tetapi seperti yang kami temukan, Anda dapat meningkatkan kinerja mesin dengan beberapa penekanan tombol. tips 

 Saya pikir kopi cold brew tidak sepadan dengan bijinya sampai saya menggunakan biji kopi asli: Cold brew adalah topik yang memecah belah di antara pecinta kopi karena satu alasan: menyeduh biji kopi bubuk dalam air dingin (atau suhu ruangan) tidak menghilangkan kopi. . rasa yang sama seperti merendamnya dalam air panas. Dalam proses pembuatan minuman dingin, cangkir tidak diragukan lagi lebih manis dan lebih bulat, tetapi biasanya dengan mengorbankan asam dan senyawa rasa lain yang memberikan kedalaman dan keseimbangan pada kopi. Namun, kedua resep ini menghasilkan kopi yang lebih kompleks daripada cold brew standar. 




 Setiap metode pembuatan kopi memiliki kelebihan dan kekurangan. Kami menguji 5 untuk membantu Anda menemukan cangkir yang sempurna. Tidak ada dua mesin kopi yang sama, meskipun menggunakan biji kopi yang sama. Setiap orang memiliki selera yang berbeda. Masing-masing menghasilkan viskositas atau berat yang berbeda yang dapat Anda rasakan di lidah Anda. Itulah mengapa penting untuk menemukan tempat pembuatan bir yang paling sesuai dengan selera Anda. (Omong-omong, jika Anda penasaran, Mia Farrow pergi dengan Chemex.) 

 Cara Membuat Kopi Hebat dan Memulai Hari Anda Benar: Apakah Anda menganggap membuat kopi manual sebagai tugas? Resep sederhana ini menawarkan banyak manfaat kopi tuang tanpa semua peralatan dan kekacauan. Resepnya juga menyarankan agar Anda memperlakukan ritual pagi Anda lebih seperti meditasi, menghasilkan stimulasi yang merupakan kombinasi sempurna untuk memulai setiap hari. 

 Kopi di rumah: Eksperimen di tempat pembuatan bir. Anda mungkin bertanya-tanya mengapa ada begitu banyak mesin kopi di pasaran, beberapa di antaranya tidak memerlukan keahlian dan membutuhkan waktu berminggu-minggu untuk dikuasai. Mari kita lihat pro dan kontra dari sembilan sistem pembuatan bir, apakah itu pers Prancis atau siphon Jepang yang membutuhkan pembakar butana kecil. Anda dapat menemukan satu yang sesuai dengan kebiasaan dan kebutuhan sehari-hari Anda.


 Kopi bukan hanya obat yang menjadikan kita lebah pekerja yang baik. itu adalah sukacita Tidak peduli bagaimana Anda menyiapkan kopi Anda, Anda tidak boleh memperlakukan minuman seolah-olah tujuan utamanya adalah untuk mempersiapkan Anda untuk hari berikutnya di atas roda hamster. Kembali. Pegang cangkir panas di tangan Anda. Nikmati apa adanya: salah satu kesenangan terbesar dalam hidup.



DAPATKAN UPDATE BERITA VIA NGOPILOTONG.COM, FOLLOW FACEBOOK KAMI

BAGI ANDA PECINTA KULINER RAHASIA KULINER ADALAH SOLUSINYA