Iklan

RIZQ
Sabtu, 01 Oktober 2022, Oktober 01, 2022 WIB
Last Updated 2024-03-08T07:57:26Z
GAYA HIDUP

Duta Wisata Sinjai tampil memukau pada Pemilihan Duta Wisata Sulsel



NGOPILOTONG.COM   -   Kandidat Duta Wisata Sinjai saat ini mengikuti tahapan Pemilihan Duta Wisata Provinsi Sulawesi Selatan, yang pada Minggu 1 Oktober 2022 naik ke panggung Talent Show Session, menyuguhkan pertunjukan yang memadukan unsur tradisional dan modern. 

Kegiatan kreatif ini dirancang dan dilatih oleh Zin KoKo, pemilik Koko Dance Studio. Memperkenalkan masing-masing dari empat duta pariwisata Sinjai Safwan Nugraha Ilham, A. Jeling, Muh.  Adil dan Yusma. Perpaduan antara gerakan lagu, tari tradisional, anggaru, peragaan busana dan tari modern. 

Untuk melengkapi Koreo pilihan kostumnya sangat unik. Berkat transisi yang cepat dari perpaduan tradisional ke  modern, pakaian dirancang yang dapat diubah dengan sangat cepat. Dan proses transformasi dengan cepat menjadi bagian dari pertunjukan, yang benar-benar memikat penonton yang hadir.


 

Pakaian para duta wisata tersebut dibuat oleh MUA Tien Khadijah Anggraeni selaku pemilik Tien's Gallery yang merupakan kerjasama dengan Adwindo Sinjai.


 

Semoga pagelaran ini menambah poin bagi para delegasi Duta Wisata Sinjai untuk mengharumkan nama Sinjai pada malam grand final tanggal 7 Oktober 2022.

DAPATKAN UPDATE BERITA VIA NGOPILOTONG.COM, FOLLOW FACEBOOK KAMI

BAGI ANDA PECINTA KULINER RAHASIA KULINER ADALAH SOLUSINYA