NGOPILOTONG.COM   -   Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, SH. LLM menghadiri rapat paripurna hari jadi Sulawesi Selatan ke- 353 tahun bertempat di kantor DPRD Sulawesi Selatan, Rabu (18/10/2022). 

Pada kesempatan tersebut Bupati Andi Seto menyampaikan ucapan selamat ulang tahun provinsi Sulawesi Selatan dan berharap sulsel terus berkembang maju dengan pembangunan yang terus berlanjut. 

"Atas nama Pemerintah Daerah dan masyarakat Kabupaten Sinjai Kami mengucapkan selamat ulang tahun provinsi Sulawesi Selatan. semoga diusianya yang ke-353 tahun ini, mudah-mudahan Provinsi Sulsel tetap menjadi daerah yang maju," Ujarnya. 

Selain itu, Andi Seto juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Sulsel yang selama ini telah memberikan sumbangsih cukup besar dalam pembangunan di Kabupaten Sinjai.

Hari jadi Sulsel ke- 353 tahun ini mengusung tema Sulsel optimis, Sulsel tangguh ekonomi berdaulat dan turut dihadiri secara virtual oleh Plh. Sekretaris Daerah Kabupaten Sinjai, Andi Jefrianto Asapa dan para forkopimda Kabupaten Sinjai.




FOLLOW FACEBOOK KAMI  
FOLLOW GOOGLE BUSSINESS DAN BERI ULASAN
FOLLOW NEWSLETTER KAMI
IKUTI KAMI DI TWITTER
-------------------------------------------------------------------------

CARI RESEP KULINER?...

RAHASIA KULINER ADALAH SOLUSINYA