Iklan

RIZQ
Selasa, 25 Oktober 2022, Oktober 25, 2022 WIB
Last Updated 2024-03-08T07:57:12Z
PORPROV SULSEL 2022REGIONAL

Berkunjung ke Bulukumba, Bupati Andi Seto Asapa beri dukungan kepada Atlet Kabupaten Sinjai



NGOPILOTONG.COM   -   Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, S.H, LLM didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Sinjai, Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto datang langsung memberikan dukungan kepada atlet-atlet Sinjai yang berlaga di Porprov XVII Sulsel di Kabupaten Bulukumba, Senin (24/10).

Bersama dengan beberapa Kepala OPD Sinjai, Bupati Andi Seto hadir menyaksikan aksi atlet Sinjai pada pertandingan Cabor Badminton yang berlangsung di Gelanggang Olahraga Remaja Kota Bulukumba.

"Alhamdulillah atlet-atlet kita sudah banyak yang meraih medali, mulai dari sepeda yang mendapat satu emas, satu perak dan satu perunggu. Panahan juga satu emas serta silat yang meraih satu perunggu," kata Bupati.

Lebih lanjut, Bupati Andi Seto berharap cabang olahraga lain juga dapat menyumbangkan emas untuk Kabupaten Sinjai sehingga target yang ditetapkan sebelumnya dapat terpenuhi.

"Kita akan terus mensupport para atlet yang ada di Bulukumba. Mudah-mudahan para atlet bisa terus fokus dalam pertandingan," ujar Bupati.

Seperti diketahui bahwa PORPROV Sul-Sel kali ini menunjuk Kabupaten Sinjai dan Kabupaten Bulukumba sebagai Tuan Rumah Bersama Pelaksanaan PORPROV Sul-Sel XVII 2022.







FOLLOW GOOGLE BUSSINESS DAN BERI ULASAN
FOLLOW NEWSLETTER KAMI
IKUTI KAMI DI TWITTER
-------------------------------------------------------------------------

CARI RESEP KULINER?...

RAHASIA KULINER ADALAH SOLUSINYA