NGOPILOTONG.COM   -   Sebanyak 264 jamaah umroh asal Kabupaten Sinjai di berangkatkan. Rama Wisata Tour yang menfasilitasi ratusan jemaah tersebut di lepas secara resmi oleh  Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, Sabtu (10/9/2022) bertempat di Tribun Lapangan Sinjai Bersatu.

Satu diantara jamaah yang menunaikan ibadah umroh ke tanah suci, ada Wakil Bupati Sinjai, Hj Andi Kartini Ottong.  


Di hadapan para jamaah, Bupati Andi Seto menyampaikan selamat menunaikan ibadah umroh dan berpesan agar senantiasa menjaga kesehatan selama beribadah di tanah suci, Mekkah.


"Kami selaku Pemerintah Daerah senantiasa mendoakan agar selama menjalankan ibadah selalu di beri kesehatan serta kemudahan kepada para jamaah hingga tiba kembali ke tanah air, Sinjai daerah yang kita cintai bersama. 


Sebaliknya, kami juga meminta kepada para jamaah untuk mendoakan agar jalannya pemerintahan tetap berikhtiar dan Istiqomah dalam memimpin daerah demi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Sinjai," pinta Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa sembari menambahkan nama baik Sinjai juga harus tetap di jaga. 


Hadir pada pelepasan jamaah, Dandim 1424 Sinjai, Letkol Inf. Sumardi, Wakil Ketua 1 DPRD Sinjai, M Sabir, Kepala Bagian Perekonomian dan SDA, Setdakab, Andi Mandasini dan Owner Rama Wisata Tour, H Mustafa. (PKP)


DAPATKAN UPDATE BERITA VIA NGOPILOTONG.COM, FOLLOW FACEBOOK KAMI

BAGI ANDA PECINTA KULINER RAHASIA KULINER ADALAH SOLUSINYA